Sabtu, 05 April 2008

Aku menyayangi-Mu..

Dulu, aku berdoa bagaimana mendapatkan seseorang untuk kujadikan kekasih..
Dan itu tidak pernah dikabulkan..
Kini, aku berdoa bagaimana mndapatkan seseorang untuk kujadikan mahram..
Namun belum juga ada tanda-tanda akan dikabulkan..

Apa yang kurang dari doaku? Apa kurang kerap semuanya?
Aku tak pernah henti doa, tak pernah henti usaha..
Apa tetap tak bisa dikabulkan?

‘aku ingin hidup bahagia’
Satu doa yang mencakup segala mauku
Namun untuk meraihnya saja tak cukup satu derita aku lewati..
Bagaimana mungkin aku bisa bahagia?
Bahkan bahagia itu yang seperti apa, masih buyar di benakku..

Benar,
Jodoh memang rahasia-Nya..
Tapi apakah salah jika aku mulai memikirkannya?
Toh, cinta juga datang dari-Nya..
Apa masih juga salah?
Lalu, seerti apa yang orang bilang ‘benar’?

Percuma saja setiap malamku kuhabiskan untuk memandangi wajahnya dalam mimpi..
Kalau Dia tak ‘kan kabulkan juga nihil..
Dan sekarang aku ikhlas..
Karena apa yang akan Dia lakukan padaku tak ‘kan ada yang bisa cegah..
Bantu aku belajar untuk itu..

Aku menyayangi-Mu..
Hanya Engkaulah sebaik-baiknya kekasih bagiku..

300308

Tidak ada komentar:

Posting Komentar