Senin, 07 April 2008

dia..

Yang selalu mengecup keningku saat aku rasa khawatir,
Yang selalu memelukku mesra saat dingin,
Yang selalu menemaniku melihat bintang dan mencium wangi tanah setelah hujan,
Yang selalu mengunci rapat rahasiaku,
Yang selalu memberiku kehangatan di setiap malam,
Yang selalu membantuku mendidik dan membesarkan anak-anakku..

Yang bisa kubenahi dasinya setiap pagi,
Yang bisa kurangkul setiap aku kangen,
Yang bisa kucuci baju-baju kotornya,
Yang bisa kupercaya menjaga yang kami damba,

Yang membantuku berdiri saat aku jatuh,
Yang setia menyuapiku saat aku sakit,
Yang tulus menemani masa senjaku..

Hingga di suatu pagi kutemui aku yang sudah dingin berpangku di tangannya..

Dia lelaki yang membuatku ingin..
Dan aku akan terus berdoa karenanya..
070408

Tidak ada komentar:

Posting Komentar