Selasa, 08 April 2008

untuk sahabatku

Belum pernah kutemui air yang mengalir ke tempat yang lebih tinggi sepertimu..
Kalaupun ada yang kulihat pasti keran atau air mancur
Atau kencing anak kecil yang sengaja dimain-mainkan
Dan semua itu pasti kembali turun..

Tapi engkau sungguh berbeda
Kau bisa mengukir di atas air, menjejak di atas danau..

Kau selalu tulus walaupun aku terus mengadu
S elalu percaya pada semua bualanku..
Kau mengerti segala lekuk-lekuk gerakku..
mengerti betul siapa aku..
Kau paham setiap cacat cela yang ada padaku..
Cukup dengan akhiran ‘u’! Bikin nggak nyambung!

Kalau saja aku masih punya waktu panjang di sini..

Aku akan berikan separuhnya untukmu..
Untuk mendengarkan semua ceriteramu dan usap air mata di pipimu hingga senyum di sudut bibirmu lagi terkembang..

Separuhnya lagi..
Akan aku gunakan untuk memperbaiki kesalahanku selama ini..
Karena terlalu banyak kaca yang kutancapkan di hatimu
Sampai-sampai ku tak tahu lagi kalau darah itu sudah berhenti mengalir..

Terimakasih, sahabatku..


Special for : agha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar